LG GW520



LG telah mengumumkan handphone terbarunya LG GW520, handphone jejaring sosial yang menawarkan fitur messaging yang lebih baik daripada fitur yang ditawarkan oleh kebanyakan handphone. LG GW520 memiliki fitur slide out QWERTY keyboard yang akan memberikan kenyamanan ketika menulis pesan dan elemen jejaring sosial unik yang akan membuat penggunanya selalu terhubung.


Dengan konektivitas data kecepatan tinggi 3G HSDPA, pengguna dapat membuka email dan attachment lebih cepat. Selain itu LG GW520 juga dilengkapi dengan kamera 3 megapixel yang hasilnya dapat dilihat pada layar touchscreen 2.8 inch.

LG GW520 juga memasukan LG LiveSquare yang memberikan fasilitas kepada pengguna untuk menambahkan animasi karakter kustom di layar utamanya untuk merepresentasikan teman atau keluarga yang paling sering dihubungi. Tombol khusus jejaring sosial LG GW520 akan memberikan kemudahan kepada pengguna agar mereka bisa mengetahui status teman-temannya.

LG GW520 akan dirilis pertama kali di Inggris dalam waktu dekat ini, bulan Juni 2009.

Fitur:

* 2.8 "256K-color TFT touchscreen (240 x 400 piksel)
* keyboard Ramah empat baris slide-out QWERTY keyboard
* Quad-band GSM dan dual-band 3G (dengan HSDPA) support
* 3 megapixel fixed focus kamera
* Bluetooth 2.0 dengan A2DP
* Memori internal 40Mb
* Hot-swappable kartu microSD slot (mendukung kartu dengan kapasitas hingga 16GB)
* Standar microUSB port dan modus Mass Storage
* Accelerometer untuk layar auto rotasi
* FM radio with RDS
* Pepped-up antarmuka dengan Live Square
* Push email dan aplikasi Facebook dan widget
* Multi-tasking dengan task manager yang nyata
* Excellent sentuhan citra gambar yang optimal galeri
* Smart panggilan
* Office document viewer
* Terjangkau dan mudah untuk menggunakan ponsel layar sentuh

Kelemahan utama:

* Tidak ada Wi-Fi
* Perekaman video tidak sebagus QVGA @ 12fps
* Kamera tidak memiliki auto focus atau flash
* Tidak mendukung DivX / Xvid video
* Tidak ada standar audio jack 3.5mm
* Facebook adalah satu-satunya jaringan sosial app dan kekurangan Push

Dukungan Wi-Fi akan memperoleh banyak GW520 poin tambahan terhadap persaingan. Tapi kemudian, itu sudah terlibat begitu banyak tekanan smartphone, yang jelas GW520 tidak siap untuk menangani. Dalam cara, handset dapat ditafsirkan sebagai Cookie upgrade dan respon terhadap penyebaran Samsung di midrange touchscreen. Keterjangkauan adalah kuncinya setelah semua, dan LG GW520 dengan baik diarahkan untuk dijalankan terhadap orang-orang seperti Samsung Preston dan Star.


0 komentar to "LG GW520"

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Web hosting for webmasters